AOC Target Tambah Service Centre, Gandeng Mitra Kompeten untuk Masalah Purnajual

AOC Target Tambah Service Centre, Gandeng Mitra Kompeten untuk Masalah Purnajual
Peluncuran produk AOC Professional Display di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (19/9). Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Adanya jaminan garansi purnajual pada produk elektronik memberikan proteksi dan kenyamanan kepada pelanggan.

Itu sebabnya, keberadaan service centre menjadi sangat penting untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Ada tidaknya service centre juga menjadi isu penting yang bisa memengaruhi pertimbangan konsumen sebelum memilih sebuah produk elektronik. 

Nah, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya, AOC menargetkan tambahan service centre di berbagai kota di Indonesia.

AOC Professional Display Business Development Manager untuk Indonesia Julianto Salim menjelaskan, saat ini service centre mereka tersedia di 12 titik.

”Semuanya berada di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai representatif AOC untuk Indonesia tentu saja saya concern terhadap aftersales produk kami,” ucapnya menjawab pertanyaan wartawan, di sela-sela peluncuran produk AOC Professional Diplay di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (19/9).

Dia berjanji, pihaknya menargetkan tambahan service centre secara bertahap setiap tahun. Tak hanya itu, pihaknya akan menggandeng mitra kompeten untuk masalah purna jual.

Target penambahan service centre tersebut sejalan dengan langkah AOC yang kian masif merambah pasar Audio Visual di Indonesia. Beberapa kategori produk di AOC Professional Display yang diluncurkan, seperti Digital Signage, Interactive Whiteboard, dan Videowall untuk yang standar.

AOC Professional Display menargetkan tambah service centre, gandeng mitra kompeten untuk masalah purnajual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News