AP II Kembangkan Bandara di 'Negeri Laskar Pelangi'

AP II Kembangkan Bandara di 'Negeri Laskar Pelangi'
AP II Kembangkan Bandara di 'Negeri Laskar Pelangi'
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama pengembangan Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Penandatanganan MoU ini dilakukan Dirut AP II, Tri S Sunoko, Gubernur Babel Eko Maulana Ali dan Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman, di Kantor Pusat AP II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (13/6).

Gubernur Babel, Eko Maulana mengatakan bahwa Pemprov Babel merasa tertantang untuk berpartisipasi dalam pengembangan bandara yang berada di kepulauan yang lebih dikenal dengan Negeri Laskar Pelangi itu. Ini sebagai respon dari tingginya pertumbuhan penumpang yang menggunakan jasa di bandara di Depati Amir saat ini.

 

Menurutnya, bandara merupakan bagian penting dari sebuah wilayah terutama dalam mendorong perekonomian daerah.

”Kami sangat mendukung dan sangat tertantang untuk bisa bersinergi dengan Angkasa Pura II dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Penandatanganan MoU ini merupakan bagian dari sinergitas yang baik antara Pemprov Bangka Belitung, Pemkab Bangka Tengah dan Angkasa Pura II,” jelasnya.

JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama pengembangan Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News