Apa Kata Ketua MPR soal Kebebasan Pers?

Apa Kata Ketua MPR soal Kebebasan Pers?
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang digelar di Hotel Harmoni One, Batam, Kepulauan Riau, Senin (9/2) sore.

Selain Zulkifli, juga hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan puluhan gubernur. Usai kegiatan, kepada wartawan Zulkifli menitip pesan dan harapan.

"Sudah semestinya proses pembangunan bangsa ditopang oleh pers yang bebas. Kebebasan pers sangat dibutuhkan dan bahkan harus dipertahankan, juga semakin diperkuat," kata Zulkifli.

Dia juga mengingatkan semua pihak bahwa kebebasan pers adalah modal penting dalam proses pembangunan Indonesia menjadi sebuah bangsa yang besar dan hebat. Dan Zulkifli juga sepakat dengan tema HPN 2015 yang berbunyi Pers Sehat, Bangsa Hebat.

"Dengan kebebasan pers kita ingin pers yang hebat untuk mendukung bangsa Indonesia menjadi hebat," pungkas Zulkifli. (rmo/adk/jpnn)


BATAM - Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang digelar di Hotel Harmoni One, Batam, Kepulauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News