Apel Akbar Sukarelawan Bison Dukung Pasangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten

Apel Akbar Sukarelawan Bison Dukung Pasangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten
Ribuan sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar di alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (15/9). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com - Ribuan sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar di alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (15/9).

Apel itu dilakukan menjelang Pilkada serentak bulan November dan sekaligus memberikan sejumlah dukungan telah di kepada masing-masing calon kepala daerah.

Salah satunya, BISON memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati.

Sebelum melakukan apel akbar, sukarelawan BISON melakukan longmarch di Jalan Raya Pamulang dengan membawa spanduk bertuliskan dukungan kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati.

"Pasangan Andra Soni-Dimyati pantas memimpi Banten dan merupakan putra daerah Provinsi Banten," kata Ketua Kordinator relawan nasional BISON, Ginka Febryanti Ginting dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Senin (16/9).

Ginka lantas mengajak masyarakat Banten agar memilih pasangan Andra-Dimyati karena memiliki rekam jejak yang jelas.

"Pasangan ini sudah terbukti kinerjanya sebagai anggota DPRD Banten selama sepuluh tahun dan lima tahun sebagai ketua DPRD Banten. Jadi, tidak di ragukan lagi kinerjanya," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad yang hadir dalam apel akbar ini juga mengajak masyarakat memilih pasangan tersebut.

Ribuan sukarelawan BISON menggelar apel akbar dukungan untuk Andra-Dimyati pada Pilgub Banten, di Alun-alun Pamulang, Tangsel, Minggu (15/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News