Apel BISON dan Artis Kondang, Andra Soni: Saya Anak Petani

Apel BISON dan Artis Kondang, Andra Soni: Saya Anak Petani
Koordinator BISON Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting saat apel akbar sukarelawan BISON Indonesia di Alun-alun Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (21/9). Source for jpnn.com

jpnn.com - TANGERANG - Koordinator Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting menyatakan pihaknya mendukung pemimpin yang antikorupsi.

Menurutnya, sikap itu terlihat pada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Hal itu disampaikan Ginka pada apel akbar sukarelawan BISON Indonesia di Alun-alun Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (21/9).

Acara yang mengusung tema "Titik Temu Kesejahteraan Banten bersama Andra Soni-Dimyati" itu dihadiri Andra Soni, juga sejumlah artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Celine Evangelista, dan Marshel Widianto.

"Hari ini, ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar di wilayah Tangerang Kota yang dihadiri langsung oleh Bang Andra Soni. Alhamdulillah antusias warga masyarakat begitu luar biasa," kata Ginka dikutip JPNN, Minggu (22/9).

Ginka menambahkan bahwa di Tangerang Kota ini merupakan apel kedua BISON Indonesia di wilayah Banten.

Sebelumnya, telah digelar di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Target kami memang milenial, tetapi di luar dugaan yang hadir tidak hanya dari kaum milenial, tetapi juga dari orang dewasa pengin melihat sosok Bang Andra Soni," tuturnya.

Koordinator BISON Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting menyatakan pihaknya mendukung pemimpin yang antikorupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News