Api Padam, Tim Labfor Cari Penyebab Kebakaran

Api Padam, Tim Labfor Cari Penyebab Kebakaran
Pemadam berusaha memadamkan api yang membakar Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Komplek Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat (03/21). Seorang karyawan di Sekretaris Negara mengatakan api muncul dari ruang rapat di lantai III.-- FOTO : ADE SINUHAJI/JPNN
JAKARTA--Lokasi kantor Sekretariat Negara (Setneg) yang mengalami kebakaran hebat, Kamis (21/3) langsung dijaga ketat aparat keamanan. Lokasi kejadian yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan, mendapatkan pengamanan berlapis yang dilakukan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) dan juga aparat kepolisian.

"Sekarang ini ada 300 personil disini. Dari Polda, Polres, Polsek dan Mabes Polri," ungkap Kapolda Metro Irjen Putut Bayuseno pada wartawan di lingkungan Istana Kepresidenan.

Menindaklanjuti kebakaran, Putut mengatakan pihaknya mengutamakan evakuasi jiwa dan harta benda. Hingga saat ini dilaporkan belum ada korban jiwa. Untuk olah TKP, akan dilakukan setelah api benar-benar padam dan lokasi sudah bisa didekati.

"Kami menunggu suasana dingin. Setelah dingin baru tim dari Laboratorium Forensik Mabes Polri, gabungan dengan Polda akan melakukan olah TKP mencari penyebab terjadinya kebakaran," kata Putut.(afz/flo/jpnn)

JAKARTA--Lokasi kantor Sekretariat Negara (Setneg) yang mengalami kebakaran hebat, Kamis (21/3) langsung dijaga ketat aparat keamanan. Lokasi kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News