APPSI Tetap Ngotot Iklannya Tak Tabrak Aturan

APPSI Tetap Ngotot Iklannya Tak Tabrak Aturan
APPSI Tetap Ngotot Iklannya Tak Tabrak Aturan
JAKARTA - Kuasa hukum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), M. Said Bahrie menegaskan pihaknya siap menjalani proses hukum di kepolisian. Ia pun tetap bersikukuh bahwa APPSI tidak bersalah dengan menyiarkan iklan yang menampilkan pasangan cagub Jokowi-Ahok.

"APPSI tidak pernah melakukan pelanggaran hukum yang terkait peraturan yang telah dibuat, dan peraturan pilkada. Kalaupun ini dibawa ke ranah hukum kami siap, " ujar Said kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Said tetap berpegang teguh pada sikap awal APPSI yang merasa iklan mereka merupakan bentuk aspirasi sebagai warga negara dan dilindungi undang-undang. Menurutnya, materi iklan APPSI  bukanlah visi dan misi pasangan calon melainkan opini organisasi.

Pengacara itu menambahkan, keberadaan Prabowo Subianto dalam iklan bukan sebagai anggota tim kampanye Jokowi Ahok namun selaku Ketua Umum APPSI. Ia juga menegaskan bahwa iklan tersebut bukanlah pesanan Prabowo.

JAKARTA - Kuasa hukum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), M. Said Bahrie menegaskan pihaknya siap menjalani proses hukum di kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News