Apresiasi Prabowo Mania 08 Jatim Untuk Wamenaker Immanuel Ebenezer

Apresiasi Prabowo Mania 08 Jatim Untuk Wamenaker Immanuel Ebenezer
Prabowo Mania 08. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prabowo Mania 08 (PM-08) Jawa Timur, Bambang Widjanarko Setio mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Pak Gibran dapat menjalankan amanah rakyat untuk memajukan Indonesia secara berkeadilan," ujarnya pada Senin (21/10).

Bambang yang juga Direktur Eksekutif Pranata Kebijakan Politik Nasional ini juga mengapresiasi para menteri dan wakil menteri yang telah dilantik di Istana.

“Kami yakin Pak Prabowo Subianto telah menyeleksi secara ketat," kata Bambang.

Menurut Bambang, ada beberapa sukarelawan Prabowo Subianto yang mendapatkan kepercayaan dari Prabowo, salah satunya ialah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer.

"Tentu saja, pilihan Pak Prabowo kepada Immanuel Ebenezer memiliki dasar pertimbangan yang kuat, sehingga memberikan kepercayaan dan tugas negara untuk dijalankan oleh Immanuel Ebenezer sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan,” kata Bambang.

Menurut Bambang, sebagai salah satu aktivis 98, Immanuel Ebenezer memiliki jaringan dengan berbagai tokoh dari berbagai latar belakang.

“Perjuangan dan konsistensi Immanuel Ebenezer dalam kancah politik nasional, menjadi bagian penting pengabdiannya kepada masyarakat," kata Bambang.

Bambang menilai Presiden Prabowo Subianto telah mengapresiasi kerja Ketum PM 08 Immanuel Ebenezer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News