April, ISL U-21 Bergulir

April, ISL U-21 Bergulir
April, ISL U-21 Bergulir
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) akan kembali memutar kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 pada 27 April mendatang. Kompetisi yang bertujuan untuk pembinaan usia muda itu akan diikuti oleh 20 klub.

Jumlah 20 klub memang tidak seiring dengan peserta klub ISL yang hanya berisi 18 klub. Dua klub tambahan yang masuk dalam ISL U-21 ini adalah dua tim Divisi Utama, Deltra Putra Sidoarjo (Deltras) dan Persisko Tanjabar.

CEO PT LI Joko Driyono menyebutkan regulasi menyertakan klub Divisi Utama memang tidak dilarang. Bahkan, PT LI yang menawarkan kepada klub Divisi Utama. Nah, dari 20 klub yang ikut, mereka nanti akan dibagi menjadi lima grup dengan pembagian yang merata di setiap grup dengan masing-masing diisi empat tim.

"Kami tawarkan siapa klub Divisi Utama yang ingin ikut. Ada lima klub memutuskan untuk ikut tapi masih harus disaring dan terpilih dua," ujarnya, Rabu (6/3).

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) akan kembali memutar kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 pada 27 April mendatang. Kompetisi yang bertujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News