Aprilia-Maria Febe Gagal ke Perempat Final

Aprilia-Maria Febe Gagal ke Perempat Final
Aprilia-Maria Febe Gagal ke Perempat Final

jpnn.com - JEONJU- Tunggal putri Indonesia gagal meneruskan tren positif di Korea Open Grand Prix Gold 2013. Sempat tampil hebat di babak kedua, satu per satu pebulutangkis tunggal putri Indonesia mulai berguguran.

Kini Indonesia hanya menyisakan Hera Desi di turnamen yang dilangsungkan di Jeonju Indoor Stadium, Korsel tersebut. Itu terjadi setelah dua pebulutangkis tunggal putri lainnya dipaksa mengakui ketangguhan lawan-lawannya.

Mereka ialah Aprilia Yuswandari dan Maria Febe Kusumastuti. Keduanya sama-sama ditekuk wakil tuan rumah. Aprilia dikandaskan Kim Hyon Min lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-18, 16-21, 13-21.

Kekalahan Aprilia sangatlah mengejutkan. Pasalnya, di atas kertas, Aprilia seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Di turnamen itu, Aprilia adalah unggulan ketiga. Sementara sang lawan berstatus non unggulan.

Selain itu, Aprilia juga memiliki jam terbang yang jauh lebih banyak. Sedangkan Hyo Min adalah pebulutangkis junior. Di sisi lain, Maria Febe juga harus angkat koper setelah dijungkalkan Jung Na Ra juga lewat pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 21-9, 13-21. (jos/jpnn)

JEONJU- Tunggal putri Indonesia gagal meneruskan tren positif di Korea Open Grand Prix Gold 2013. Sempat tampil hebat di babak kedua, satu per satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News