Aquilani Masih Teka-Teki

Aquilani Masih Teka-Teki
Alberto Aquilani. Foto: AP/newshopper.sulekha.com
STATUS Alberto Aquilani di Liverpool kembali mengambang. Kendati ikut ambil bagian dalam pramusim The Reds (sebutan Liverpool), Aquilani tidak masuk dalam skuad saat Liverpool menghadapi Sunderland di laga pembuka. Tak pelak, spekulasi Aquilani pulang kampung ke Italia muncul lagi.

Kabar terbaru, Fiorentina merupakan klub yang paling memungkinkan menarik pulang Aquilani. Direktur Transfer Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan apabila klubnya sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk meminjam gelandang 27 tahun itu musim ini.

Tapi, urung menjadi kenyataan karena Aquilani menolak status pinjaman dan meminta Fiorentina merekrut permanen. "Ide merekrut Aquilani datang dari saya dan bukan pelatih (pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic, Red)," jelas Corvino kepada La Gazzetta dello Sport.

Seiring masih berupaya mendapatkan Aquilani, Fiorentina mengosongkan nomor 10 dalam rilis nomor skuad kemarin. Nomor yang musim lalu dimiliki striker Rumania Adrian Mutu itu disebut bakal diplot La Viola - sebutan Fiorentina - untuk Aquilani.

STATUS Alberto Aquilani di Liverpool kembali mengambang. Kendati ikut ambil bagian dalam pramusim The Reds (sebutan Liverpool), Aquilani tidak masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News