ARB Fans Klub Jakarta Bergerak

ARB Fans Klub Jakarta Bergerak
ARB Fans Klub Jakarta Bergerak
JAKARTA - Kendati belum ada arahan langsung dari pimpinan pusat, sejumlah kader Partai Golkar di tingkatan daerah mulai getol melakukan aksi penggalangan dukungan untuk menyukseskan Abu Rizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden (capres) 2014 nanti.

Salah satu contoh adalah ARB Fans Klub Jakarta. Organisasi ini sudah beberapa bulan melakukan kampanye untuk menarik simpati warga Jakarta.

”Kegiatan ini murni inisiatif kita yang ada di tingkatan bawah. Ini sebagai bentuk dukungan terhadap ketua umum kita yang akan maju mencalonkan diri sebagai presiden nantinya,” tukas M. Ramli, pentolan ARB Fans Klub Jakarta.

Ketua I DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini mengaku untuk saat ini aktivitas yang dilakukan ARB Fans Klub berjalan dengan menfokuskan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. ”Kita memberikan bantuan pengobatan gratis pada kalangan masyarakat yang tidak mampu. Kita jemput bola,” tukasnya.

JAKARTA - Kendati belum ada arahan langsung dari pimpinan pusat, sejumlah kader Partai Golkar di tingkatan daerah mulai getol melakukan aksi penggalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News