Arbab Jenguk Abdul di KPK

Arbab Jenguk Abdul di KPK
Arbab Jenguk Abdul di KPK
JAKARTA- Berita tertangkapnya Abdul Hadi Djamal oleh KPK masih disikapi dengan penuh keraguan oleh para politisi dari Fraksi PAN di DPR. Karena itu, untuk memastikan kebenarannya, FPAN DPR mengutus Sekretaris Fraksi Arbab Paproeka menemui Abdul ke KPK. Namun sayang, Arbab gagal menemui Abdul, karena KPK tidak mengizinkannya.

Alhasil, Arbab hanya bisa menyaksikan Abdul melalaui layar monitor. Monitor tersebut terhubung dengan lantai 8 gedung KPK. Di salah satu ruangan di lantai itulah Abdul menjalani pemeriksaan. ''Ya, saya ke sini sebenarnya diutus fraksi untuk memastikan apakah benar Abdul Djamal yang ditangkap KPK semalam itu adalah Abdul anggota kami atau bukan.Dan ternyata, setelah menyaksikan di layar monitor, Abdul yang dimaksud benar rekan kami,'' ujar Arbab.

Hasil peninjauannya, lanjut Arbab, akan dilaporkan pada rapat fraksi yang digelar Selasa  malam ini.  Wakil Sekretaris Fraksi PAN ini belum bisa memastikan sanksi apa yang akan dijatuhkan pada kader asal Sulawesi Utara tersebut. Namun untuk tahap awal, kemungkinan besar fraksi akan menyiapkan tim penasihat hukum bagi Abdul Hadi Jamal. Arbab mengaku kaget rwkannya bisa terlibat kasus seberat ini.

"Selama ini baik, tak punya catatan buruk," ucap Arbab, seraya menambahkan, dia tak yakin kasus in terkait penggalangan dana bagi pemilu legislatif. (pra)

JAKARTA- Berita tertangkapnya Abdul Hadi Djamal oleh KPK masih disikapi dengan penuh keraguan oleh para politisi dari Fraksi PAN di DPR. Karena itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News