Arbeloa Tersanjung Nyanyian Fans Madrid

Arbeloa Tersanjung Nyanyian Fans Madrid
Alvaro Arbeloa. Getty Images

jpnn.com - LAGA Liga Champions melawan Galatasary pada Rabu lalu (27/11) menyisakan cerita manis buat full-back kanan Real Madrid Alvaro Arbeloa. Selain mencetak gol dan turut berperan atas lahirnya gol ketiga Real yang dicetak Angel di Maria, untuk kali pertama pula dia disanjung fans klub berjuluk Los Merengues itu.

Chant (nyanyian dengan tujuan menyanjung, Red) berbunyi "Arbeloa, Arbeloa!" yang diteriakan para suporter yang memadati Santiago Bernabeu adalah buktinya. "Terima kasih kepada para suporter. Mereka telah bersikap bijak dan tahu kapan harus menyanjung," ujar mantan pemain Liverpool itu seperti dilansir Marca kemarin.

Padahal, beberapa pekan lalu dia sempat menjadi sasaran kritikan para fans. Namun, kontribusi besarnya saat melawan Galatasaray membuat para suporter tim asal ibu kota Spanyol itu seperti lupa akan "dosa" Arbeloa sebelumnya. Bahkan, setiap kali bola disentuh pemain berusia 30 tahun itu, Madridistas"sebutan suporter Real Madrid"selalu bersorak dan bertepuk tangan.

Arbeloa terakhir mencetak gol pada 23 November 2010 melawan Ajax. Saat ini dia sudah mencetak empat gol untuk Real. Dua di La Liga dan dua di Liga Champions. Kini, Arbeloa bisa bangga karena Madridistas sudah punya chant khusus untuk dia. Sang pahlawan sudah mendapat tempat di hati para penggemar. (aga)


LAGA Liga Champions melawan Galatasary pada Rabu lalu (27/11) menyisakan cerita manis buat full-back kanan Real Madrid Alvaro Arbeloa. Selain mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News