Arbitrase Menangkan Persipura

Sementara, Sampai Muncul Keputusan Final

Arbitrase Menangkan Persipura
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Perjuangan Persipura Jayapura untuk mendapatkan haknya tampil di playoff Liga Champion Asia (LCA) hampir pasti tercapai. Itu setelah Pengadilan Arbitase Olahraga (CAS) mengeluarkan putusan sela atas gugatan yang diajukan oleh klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Putusan dari CAS itu terlampir dalam surat yang dikirimkan kepada PT Liga Indonesia (PT LI) pada Rabu (1/2) malam lalu. Dari surat tersebut, tercantum bahwa putusan final segera dikeluarkan sebelum 10 Februari 2012.

"CAS menyiapkan untuk mempercepat keputusan sebelum 10 Februari. Jika ada yang tidak sepakat boleh mengajukan keberatan dengan alasan," sebagaimana tertulis dalam surat yang ditandatangani oleh penasehat CAS William Sternheimer.

Menurut CEO PT LI Joko Driyono, putusan tersebut dikeluarkan karena ada sifat mendesak pada permasalahan ini. Dimana, keputusan final sudah harus dikeluarkan sebelum laga playoff Liga Champion Asia dimulai sesuai jadwal pada 11 Februari mendatang.

JAKARTA-Perjuangan Persipura Jayapura untuk mendapatkan haknya tampil di playoff Liga Champion Asia (LCA) hampir pasti tercapai. Itu setelah Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News