Arema Bertekad Patahkan Rekor

Arema Bertekad Patahkan Rekor
Pelatih Arema Miroslav Janu saat memberikan arahan kepada para pemain. Foto: Dok.JPNN
PADANG - Stadion H. Agus Salim, home base tim Semen Padang masih terlalu angker bagi semua tim tamu pada kompetisi musim ini. Tim berjuluk Kabau Sirah itu belum sekali pun tersentuh kekalahan dari 12 kali laga yang dilakoni di Stadion H. Agus Salim tersebut.

Catatan rekor laga kandang Semen Padang adalah sembilan kali menang dan hanya tertahan tiga kali. Tiga tim yang mampu menahan imbang Semen Padang di kandang sendiri adalah Persipura pada 26 September 2010, Bontang FC 30 Januari lalu, dan Persib Bandung 5 Maret lalu.

Nah, rekor tak pernah kalah di kandang sendiri inilah yang akan dipatahkan oleh Arema pada laga sore nanti (siaran langsung AnTV pukul 15.25 WIB). Pelatih Arema Miroslav Janu memiliki keyakinan kuat jika anak asuhnya mampu mematahkan rekor Semen Padang tersebut.

"Dalam sejarahnya sulit bagi tim lain bisa mengalahkan Semen Padang di kandangnya. Mereka belum pernah kalah di sini. Arema ingin mencoreng rekor tersebut besok sore (sore ini)," tekad Janu kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion H Agus Salim kemarin sore.

PADANG - Stadion H. Agus Salim, home base tim Semen Padang masih terlalu angker bagi semua tim tamu pada kompetisi musim ini. Tim berjuluk Kabau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News