Arema Bertekad Rebut Kembali Juara Copa

Arema Bertekad Rebut Kembali Juara Copa
Arema Bertekad Rebut Kembali Juara Copa
MALANG - Arema Malang bersuara lantang di pentas Copa Indonesia IV. Manajemen tim berjuluk Singo Edan itu memasang target juara di even lintas divisi tersebut. Sebelumnya, Arema sudah mengangkat trofi Copa Indonesia I dan II. Sayang, pada edisi III, gelar itu jauh ke tangan Sriwijaya FC (SFC) Palembang.

Modal untuk meraih juara pun sudah ada. Sentuhan pelatih baru Gusnul Yakin serta mulai adanya peningkatan team work bisa menjadi jaminan untuk memenuhi target tersebut.

"Arema akan tampil semaksimal mungkin. Kalau bisa kembali mengulangi sukses di Copa Indonesia I dan II," tegas Asisten Manajer Arema M. Taufan kemarin (20/11).

Menuju tangga juara memang tidak gampang. Lawan perdana yang harus ditaklukkan Suroso dkk adalah Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, Malang, besok (22/11). Persibo bukanlah lawan ringan. Saat kedua tim bertemu di delapan besar Liga Jatim awal 2008, Persibo nyaris mengganjal langkah Arema ke partai semifinal. Arema harus bersusah payah sebelum unggul 2-1 untuk melangkah ke semifinal.

MALANG - Arema Malang bersuara lantang di pentas Copa Indonesia IV. Manajemen tim berjuluk Singo Edan itu memasang target juara di even lintas divisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News