Arema Dibayangi Kelelahan

Arema Dibayangi Kelelahan
Arema Dibayangi Kelelahan
MALANG  – Kondisi kurang ideal sedang melanda Arema Indonesia jelang lawatannya ke kandang Pelita Bandung Raya, Selasa lusa (18/6). Selain bermodal hasil mengecewakan di kandang sendiri karena imbang lawan Gresik United Jumat lalu, Singo Edan dihantam problema recovery yang super mepet.

Seperti saat sebelum lawan Persita Tangerang, jarak pertandingan antar dua pertandingan Arema terlalu dekat. Jumat lawan GU, Selasa sudah harus tanding lagi lawan PBR. Tim pelatih pun dipaksa mengatur program seefisien mungkin agar Kurnia Meiga dkk bisa tampil maksimal.

Praktis, Arema terancam kekelahan saat menghadapi salah satu tim kuda hitam ISL tersebut. Apalagi, Rencananya, hari ini Arema tidak menjalani sesi latihan dan fokus merecovery energy penggawanya di Bandung. Setelah perjalanan jauh dari Malang sejak subuh dini hari ini, Hendro Siswanto dkk tidak akan diforsir latihan oleh tim pelatih.

Dari informasi tim dokter, memaksakan latihan dalam kondisi fisik kurang recovery hanya memperbesar kemungkinan pemain cedera. Rahmad Darmawan, pelatih Arema mengungkapkan, tidak ada lagi sesi latihan yang bakal digelar, selain uji lapangan hari Senin (17/6) besok.

MALANG  – Kondisi kurang ideal sedang melanda Arema Indonesia jelang lawatannya ke kandang Pelita Bandung Raya, Selasa lusa (18/6). Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News