Arema Ditahan Tim Semenjana di Kandang, Ini Kata Aji Santoso

Arema Ditahan Tim Semenjana di Kandang, Ini Kata Aji Santoso
Aji Santoso. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG -
Arema FC harus rela terlempar dari persaingan empat besar Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Penyebabnya, mereka hanya meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Perseru Serui di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/6) malam.

Secara permainan, Arema sejatinya unggul dan dominan karena bisa terus menguasai bola dan melakukan tekanan ke gawang lawan. Tapi, buruknya finishing, membuat gawang tim tamu tetap perawan sampai laga usai.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui, timnya memang kurang beruntung dan tak bisa memaksimalkan peluang yang dimiliki. Tapi, sisi positif yang ditunjukkan, meski Arema tanpa Bagas Adi Nugroho, Kurnia Meiga, Adam Alis yang memperkuat timnas, kemudian beberapa nama kurang fit, permainan mereka tak beda jauh.

"Ya beginilah sepak bola, kadang terus menekan, tapi tak gol, kadang sedikit menekan tapi efektif jadi gol. Ini yang memang harus terus diperbaiki," ungkapnya, usai laga ke awak media.

Saat ini, Singo Edan ada di posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 15 poin, dari empat kali menang, tiga kali kalah dan tiga kali draw.

Sementara itu, ‎Perseru yang dapat tambahan satu poin, tetap ada di posisi 16 alias Zona degradasi. Mereka mengumpulkan enam poin, hasil dari sekali menang, tiga kali draw dan lima kali kalah. (dkk/jpnn)


Arema FC harus rela terlempar dari persaingan empat besar Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Penyebabnya, mereka hanya meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News