Arema Diterjang Isu Pergantian Pelatih

Arema Diterjang Isu Pergantian Pelatih
Arema Diterjang Isu Pergantian Pelatih
MALANG - Di tengah performa tim yang terus menurun, Arema Malang diguncang rumor pergantian pelatih. Nama Raja Isa mencuat sebagai kandidat pengganti Gusnul Yakin.

Isu pergantian pelatih itu mencuat tak lepas dari kinerja Arema yang terus merosot. Singo Edan - julukan Arema - kalah terus dalam dua laga terakhir. Masing-masing dipermalukan Persik Kediri 0-1 dan dipukul Sriwijaya FC 0-4. Alhasil, Arema kini teronggok di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Jelang laga menghadapi PSMS Medan besok (12/2), muncul kabar Gusnul bakal dilengserkan. Kandidat penggantinya adalah Raja Isa, mantan pelatih PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Benarkah?

Sekretaris Yayasan Arema Satrija Budi Wibawa membantah. ''Tak benar kabar tersebut,'' tegas pria yang akrab dipanggil SBW itu. Menurutnya, yang dilakukan manajemen Arema sekarang adalah melakukan evaluasi terkait rentetang hasil buruk yang diraih tim.

MALANG - Di tengah performa tim yang terus menurun, Arema Malang diguncang rumor pergantian pelatih. Nama Raja Isa mencuat sebagai kandidat pengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News