Arema Gagal Raih Tiga Poin di Kandang Gresik United

Arema Gagal Raih Tiga Poin di Kandang Gresik United
Laga Gresik United menghadapi Arema Cronus di Stadion Petrokimia, Kamis (5/6). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. Foto: Boy Slamet/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - GRESIK - Ambisi Arema Cronus untuk mendapatkan poin penuh kala menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia, Kamis (5/6) kandas. Pada pertandingan itu, Arema ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah.

Gresik United tampil percaya diri di pertandingn ini meski punya peringkat yang jauh lebih rendah dibanding Arema. Di menit 20, Pedro Javier bahkan nyaris membuat Gresik unggul andai Kurnia Meiga tak sigap mengamankan bola.

Di babak kedua, Arema menambah daya serang dengan memasukkan striker Syamsul Arif menggantikan Dendi Santoso. Samsul bahkan nyaris membawa Arema unggul tiga menit setelah masuk. Sayang tendangannya membentur tiang.

Dua menit kemudian, giliran Beto Goncalves yang mendapatkan peluang. Lagi-lagi tiang gawang yang menjadi penyelamat Gresik.

Kegagalan Arema mencetak gol juga tak lepas dari peran kiper Gresik United Aji Saka, yang berkali-kali melakukan penyelamatan. Hingga akhir pertandingan Arema dan Gresik gagal cetak gol. (abu/jpnn)

GRESIK - Ambisi Arema Cronus untuk mendapatkan poin penuh kala menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia, Kamis (5/6) kandas. Pada pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News