Arema Intai Rival AFC Cup

Arema Intai Rival AFC Cup
Arema Intai Rival AFC Cup
MALANG-Pelatih Arema IPL Milomir Seslija tidak akan setengah-setengah mempersiapkan anak asuhnya tampil di partai internasional bertitel AFC Cup yang dimulai Februari 2012. Tak mau hanya jadi pelengkap di ajang "kelas dua" tingkat Asia itu,  Milo terus mencari referensi kekuatan tiga calon lawan, yakni Kelantan FC (Malaysia), Ayeyawady United (Myanmar), dan Navibank Saigon (Vietnam). Salah satunya dengan berburu rekaman tanding terbaru ketiga tim tersebut.

Untuk mencari rekaman tersebut, Milo mengaku memanfaatkan jaringan rekan-rekannya yang sedang menjadi pelatih di tiga negara calon lawan Arema itu. "Saya punya mata-mata di Malaysia, Myanmar dan Vietnam. Saya punya teman-teman yang melatih di sana," ujar Milo, tersenyum.

Selain mencari rekaman pertandingan, khusus kekuatan tim Kelantan FA, Milo sudah ancang-ancang datang sendiri menyaksikan laga tim juara Liga Malaysia tersebut tanding pada partai persahabatan melawan Persebaya di Surabaya (28/12).  

Dari melihat langsung, Milo akan menyerap kelemahan dan kekuatan Kelantan FA yang ia sebut lawan paling berat di grup H nanti.

MALANG-Pelatih Arema IPL Milomir Seslija tidak akan setengah-setengah mempersiapkan anak asuhnya tampil di partai internasional bertitel AFC Cup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News