Arema IPL Efiensi Ketat

Turunkan Kontrak Pemain Sampai 50 Persen

Arema IPL Efiensi Ketat
Arema IPL Efiensi Ketat
MALANG - Kantong penggawa Arema IPL tak akan setebal musim lalu. Sebab ada kebijakan baru soal nilai kontrak semua pemain. Yakni  akan turun sampai 50 persen. Misalnya jika musim lalu satu pemain dikontrak dengan nilai Rp 400 juta semusim, musim depan hanya Rp 200 juta. Itu berlaku bagi semua pemain.

   

Karena kebijakan ini, sejumlah pemain mulai galau. Salah satu pemain yang enggan disebutkan namanya kemarin memberikan informasi kalau dalam negosiasi kontrak, para pemain yang dipertahankan musim lalu nominal kontraknya dipotong sampai 50 persen.

Pemotongan nilai kontrak tersebut juga membuat pemain lama bimbang. "Saya sudah tanda tangan MoU untuk bertahan musim depan. Dan kalau cari klub lain sekarang saya kira sudah sulit," ujar pemain senior ini.

Selain galau akibat berkurangnya nilai kontrak itu, sejumlah pemain juga resah karena tidak adanya kepastian status. Padahal program latihan yang diberikan pelatih Dejan Antonic sudah memasuki fase kedua, yaitu latihan fisik. Kondisi ini membuat para pemain gerah. Karena mayoritas pemain Singo Edan, sudah menginginkan imbalan berupa gaji atas latihan keras yang dilakoninya.

   

MALANG - Kantong penggawa Arema IPL tak akan setebal musim lalu. Sebab ada kebijakan baru soal nilai kontrak semua pemain. Yakni  akan turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News