Arema Jamu Persita, RD Rotasi Pemain

Arema Jamu Persita, RD Rotasi Pemain
Arema Jamu Persita, RD Rotasi Pemain
MALANG - Rotasi besar dilakukan pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan ketika timnya menjamu Persita Tangerang besok sore (3/6). Itu tak lepas dari singkatnya waktu recovery Cristian Gonzales dkk. Singo Edan -julukan Arema Cronous- hanya memiliki waktu persiapan dan recovery dua hari pasca kemenangan tipis 1-0 atas Persib Bandung (31/5).

"Ini jeda paling singkat. Jadi, pasti ada rotasi. Kemungkinan sampai empat pemain," tegas RD, sapaan Rahmad Darmawan, Sabtu (1/6).

Sebelumnya, pelatih asal Lampung itu jarang merotasi sampai empat pemain. Biasanya paling banyak dua pemain yang dirotasi dari laga satu ke laga berikutnya. Rotasi itu biasa dilakukan di sektor tengah dan belakang.

Namun, RD melihat, kondisi fisik pemainnya terkuras setelah bentrok dengan Persib. Sebab, laga itu berlangsung alot. Gol kemenangan pun baru dicetak Cristian Gonzales menjelang laga usai, tepatnya pada menit ke-86. "Pemain berjuang sangat keras. Jadi, sekarang yang paling utama bukan latihan, tapi recovery," tegasnya.

MALANG - Rotasi besar dilakukan pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan ketika timnya menjamu Persita Tangerang besok sore (3/6). Itu tak lepas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News