Arema Jumpa Barito dan Perseru di Babak 8 Besar

Arema Jumpa Barito dan Perseru di Babak 8 Besar
Arema Jumpa Barito dan Perseru di Babak 8 Besar

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus sudah memastkan tiket ke babak 8 besar di Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan torehan sempurna. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Arema meraih tiga kali kemenangan.

Tapi upaya Arema untuk meraih juara IIC 2014 dipastikan tidak mudah. Sebab di babak 8 besar nanti, Arema akan bertemu lawan-lawan tangguh, seperti Perseru Serui (runner up Zona Sulawesi-Papua), Barito Putra (juara zona Kalimantan) dan juara Zona Sumatera yang masih diperebutkan Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Perseru lolos ke babak 8 besar karena menang head to head atas Persipura. Tim promosi dari Divisi Utama itu mendampingi Persiram Raja Ampat yang jadi juara Zona Sulawesi-Papua.

Barito juga merupakan lawan tangguh. Tim besutan Salahudin itu jadi juara grup setelah di pertandingan terakhir menahan imbang Mitra Kukar 0-0.

Hasil ini membawa Barito jadi juara Zona Kalimantan dengan poin tujuh, hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Sementara Mitra Kukar jadi runner up Zona Kalimantan karena hanya mengumpulkan lima poin berkat sekali menang dan dua kali seri. (abu/jpnn)


MALANG -- Arema Cronus sudah memastkan tiket ke babak 8 besar di Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan torehan sempurna. Dari tiga pertandingan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News