Arema Lepas Amiruddin-Hendra Ridwan

Arema Lepas Amiruddin-Hendra Ridwan
Arema Lepas Amiruddin-Hendra Ridwan
MAKASSAR - Runner up Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011, Arema Malang melakukan perombakan pada skuadnya. Ini sebagai persiapan menyambut kompetisi baru yang bergulir 8 Oktober mendatang.

Arema di bawah kendali investor Iwan Budianto, melepas sejumlah pemainnya. Dua di antaranya merupakan putra Makassar yakni Ahmad Amiruddin (striker) dan Hendra Ridwan (gelandang). Arema hanya mempertahankan bek kanan timnas senior, Zulkifli Syukur.

Di posisi striker, Arema tetap mempertahankan Yongki Aribowo dan TA Musafri. Kemudian mendatangkan Saktiawan Sinaga. Dalam website Arema juga tidak terdapat nama gelandang Macedonia, Roman Chemelo sebagai pemain yang dipertahankan.

Nama Amiruddin dan Roman memang disebut-sebut masuk dalam incaran PSM untuk proyeksi liga mendatang. Dalam website resmi Arema tersebut, Iwan Budianto menyatakan hanya mempertahankan 14 pemain lama.

MAKASSAR - Runner up Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011, Arema Malang melakukan perombakan pada skuadnya. Ini sebagai persiapan menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News