Arema Lolos Lewat Undian

Arema Lolos Lewat Undian
Arema Lolos Lewat Undian
MALANG - Persipura Jayapura gagal memanfaatkan peluang yang terbuka untuk lolos ke semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012. Bertanding di laga terakhir Grup C, mereka tak mampu menang dengan selisih lebih dari satu gol. Persipura cuma menang 1-0 saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, kemarin.

Satu-satunya gol Persipura diciptakan oleh Ian Louis Kabes melalui penalti pada menit ke-31. Meski mendominasi laga dan memiliki banyak peluang, Persipura tak mampu menambah gol. Tim Mutiara Hitam pun gagal mencapai target kemenangan dengan selisih gol yang besar.

Hasil itu membuat Persipura meraih 7 poin dari tiga kali bertanding. Poin yang sama dengan yang dimiliki oleh tuan rumah Arema Cronous. Di laga yang berlangsung sebelum Persipura versus Persela, Arema juga menang 1-0 dari Persiwa Wamena hasil dari gol yang diciptakan oleh Sunarto pada menit ke-71.

Kedua hasil laga tersebut membuat klasemen akhir di Grup C memiliki dua tim dengan poin yang sama. Bahkan, Arema dan Persipura memiliki agregat gol yang sama, 5-1. Ditambah lagi, tim yang lolos tak bisa ditentukan melalui head to head. Sebab, saat kedua tim bertemu, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

MALANG - Persipura Jayapura gagal memanfaatkan peluang yang terbuka untuk lolos ke semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012. Bertanding di laga terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News