Arema Pecundangi Polisi Malaysia 3-0

Arema Pecundangi Polisi Malaysia 3-0
Beto Goncalves. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Indonesia sukses mempecundangi klub Polis Di Raja Malaysia (PDRM) dengan skor telak 3-0, dalam lanjutan Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senin (30/12).

Arema tidak kesulitan meladeni perlawanan PDRM di babak pertama. Tim Singo Edan bahkan sudah unggul 2-0 saat pertandingan belum memasuki turun minum. Dua gol Arema di babak pertama dicetak Beto Goncalves (22') dan Samsul Arif (27').

Namun di babak kedua, permainan Arema kurang berkembang karena derasnya hujan. Lapangan yang licin membuat pemain sering melakukan pelanggaran.

Akibatnya dua pemain Arema, Thierry Gatusi dan Christian Gonzales harus melakukan pelanggaran keras yang berbuah dua kartu kuning.

Pelatih Arema, Suharno, juga melakukan perubahan formasi. Jika di babak pertama menggunakan formasi 4-3-3, maka di paruh kedua memakai 4-4-2.

Satu striker yang dikorbankan di babak kedua adalah Samsul Arif. Suharno memilih memaksimalkan dua winger, Arif Suyono di kanan dan Irsyad Maulana. Sementara dua striker yang dipasang adalah Christian Gonzales dan Beto Goncalves.

Strategi ini membuahkan hasil di menit 78, Irsyad Maulana menjebol gawang PDRM. Skor 3-0 menjadi hasil akhir laga kedua kesebelasan. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Arema Indonesia sukses mempecundangi klub Polis Di Raja Malaysia (PDRM) dengan skor telak 3-0, dalam lanjutan Trofeo Persija di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News