Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II

Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II
Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan sangat meyakinan. Melakoni tiga pertandingan, Arema berhasil memenangkan seluruhnya alias sapu bersih.

Terbaru, tim besutan Suharno itu mempecundangi Persija Jakarta dengan skor 2-0. Di dua pertandingan sebelumnya, Arema juga menang atas Persepam Madura United 3-1 dan Persela Lamongan 2-0.

Di pertandingan terakhir menghadapi melawan Persija, Arema mengistirahatkan sejumlah pilar utamnya, seperti Gustafo Lopes dan Christian Gonzales. Meski demikian, Singo Edan (julukan Arema) masih terlalu tangguh buat Macan Kemayoran (julukan Persija).

Arema harus berterimakasih kepada Alberto "Beto" Goncalves yang berhasil memborong dua gol kemenangan Singo Edan, masing-masing di menit 31 dan 61.

Berkat kemenangan ini, Arema berhasil memuncaki klasemen akhir IIC 2014 Zona Jawa II dengan poin 9, hasil tiga kali menang. Di babak 8 besar, Arema akan bersua dengan Perseru Serui, wakil zona Sumatera (Sriwijaya FC/Semen Padang) dan juara grup zona Kalimantan yang masih diperebutkan antara Barito Putra atau Mitra Kukar. (abu/jpnn)


MALANG -- Arema Cronus lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan sangat meyakinan. Melakoni tiga pertandingan, Arema berhasil memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News