Arema tak Masalah Final IIC Dipindah ke Bandung

Arema tak Masalah Final IIC Dipindah ke Bandung
Arema tak Masalah Final IIC Dipindah ke Bandung

jpnn.com - JAKARTA -- PT Liga Indonesia memutuskan untuk menunda partai final Inter Island Cup (IIC) antara Arema Cronus Indonesia versus Persib Bandung. Seharusnya, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Sabtu (25/1).

Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan dan dimana laga tunda akan digelar. Namun manajemen Arema menyatakan siap menghadapi laga tersebut dimana pun tempatnya, termasuk jika harus digelar di Bandung.

"Kalau memang diputuskan laga final IIC digelar di Bandung, kami siap. Tidak ada alasan bagi kami untuk takut," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, Jumat (24/1).

Bermain di kandang lawan pada partai final bukanlah hal baru buat Arema. Saat merebut Piala Gubernur Jatim, Arema bahkan mampu mengalahkan Persebaya di Surabaya.

"Saat Final Piala Gubernur Jatim kita main di Surabaya dan juara. Jadi kenapa harus takut bermain di Bandung?" ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PT Liga Indonesia memutuskan untuk menunda partai final Inter Island Cup (IIC) antara Arema Cronus Indonesia versus Persib Bandung. Seharusnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News