Arema Terimbas Kisruh Kongres

Arema Terimbas Kisruh Kongres
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG – Kisruh dalam Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), tampaknya juga menjalar ke Arema.  Betapa tidak, di arena kongres di Hotel Primiere Pekanbaru, ternyata ada dua kubu yang menjadi wakil Arema. Kubu pertama diwakili Pelaksana Harian, Abriadi Muhara, yang datang dengan membawa undangan resmi PSSI.

Kubu kedua, diisi HM Nur dan Siti Nurjanah. Menariknya, Nur dan Siti Nurjanah tidak membawa undangan. Tapi keduanya bermodal akte notaris yang masih tercantum nama HM Nur sebagai Ketua Yayasan PS Arema. Termasuk Siti Nurjanah sebagai Direktur PT Arema Indonesia.

Kedua orang yang sudah lama tak aktif di Arema itu, ngotot mewakili Arema. Menariknya, HM Nur dan Siti Nurjanah dibackup penuh oleh Komisi Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) dan puluhan orang berbadan tegap dan berambut cepak.

Bahkan akibat desakan keduanya dan pressure yang dilakukan ’suporter’ HM Nur, bagian registrasi pendaftaran sempat mencatat keduanya sebagai wakil Arema. Tetapi setelah Abriadi menunjukkan undangan resmi, nama HM Nur dan Siti Nurjanah kembali dicoret dan digantikan Abriadi.

MALANG – Kisruh dalam Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), tampaknya juga menjalar ke Arema. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News