Arema Tingkatkan Pertahanan

Arema Tingkatkan Pertahanan
Arema Tingkatkan Pertahanan
MALANG – Atas kekalahan dari Barito Putera Minggu (20/1) lalu, Arema Indonesia mulai mengevaluasi permainan para penggawanya. Sebelum menghadapi Persiba Balikpapan, hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih sudah harus dilaksanakan. Headcoach Rahmad Darmawan (RD) yang hanya memiliki waktu efektif latihan di Malang satu kali, yakni hari ini.

Perbaikan celah di tubuh skuad berjuluk Singo Edan ini terlihat kala Munhar dkk menjalani program latihan siang di lapangan Lanud Abd Saleh, Rabu (23/1). Ada dua hal yang ditekankan oleh RD selama latihan siang yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB itu.

”Kita ada penekanan dua hal selama latihan, yakni kedisiplinan bertahan positioning dan penyerangan berbasis passing dan crossing yang selalu kita ingatkan dan kita ulang-ulang terus,” ujar RD kepada Malang Post usai memimpin sesi latihan kemarin.

Dua materi ini, yakni latihan kedisiplinan bertahan dan menerapkan zona positioning yang tepat serta meningkatkan kualitas passing cross para winger menjadi pe-er yang tengah dikerjakan pelatih usia 46 tahun itu. Untuk melaksanakan materi latihan ini, RD membagi skuad menjadi dua tim.

MALANG – Atas kekalahan dari Barito Putera Minggu (20/1) lalu, Arema Indonesia mulai mengevaluasi permainan para penggawanya. Sebelum menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News