Arema Waspadai Gerakan Boaz

Arema Waspadai Gerakan Boaz
Boaz Salossa. Foto: Dok.JPPhoto/JPNN
MALANG - Persiapan demi persiapan terus dimatangkan Arema jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/2) besok. Termasuk diantaranya mempelajari rekaman pertandingan tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Seperti yang dilakukan pelatih Arema, Miroslav Janu dan pasukannya di mess pemain, kemarin sore. Secara khusus, tim pelatih dan pemain Arema nonton bareng rekaman pertandingan Persipura saat menghadapi Persiwa Wamena.

Kebetulan usai menjamu Persipura, berikutnya Arema akan menghadapi Persiwa, Kamis (10/2) depan. Meski pada acara nonton bareng kemarin, Zulkifli dan kawan-kawan lebih fokus untuk mengamati permainan Persipura.

Sesekali Miro memberikan komentarnya atas permainan tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. Itu menyangkut gaya permainan dan barisan penyerang Persipura, khususnya Boaz Solossa yang kini menjadi top skor sementara. ‘’Maaf saya belum bisa beri keterangan, saya harus berangkat latihan,’’ ungkap Miro saat dikonfirmasi sesaat sebelum berangkat ke Stadion Kanjuruhan untuk latihan tadi malam, setelah menyaksikan rekaman pertandingn Persipura.

Arema memilih latihan malam untuk beradaptasi dengan kondisi Stadion Kanjuruhan di bawah sorot lampu. Pasalnya pertandingan Arema  menghadapi Persipura, Minggu besok rencananya akan digelar malam hari, mulai pukul 19.00 WIB.

MALANG - Persiapan demi persiapan terus dimatangkan Arema jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/2) besok. Termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News