Aremania Banyuwangi Dukung Merger

Aremania Banyuwangi Dukung Merger
Aremania. Foto: Dok.JPNN
BANYUWANGI- Wacana merger Arema dan Pelita Jaya FC nyatanya masih menjadi kajian menarik di kalangan grass root (akar rumput) suporter setia Singo Edan. Topik tersebut tak luput dibahas saat perwakilan manajemen berkunjung ke Banyuwangi dan melakukan dialog interaktif dengan Aremania setempat siang kemarin.

Aremania di sekitaran Banyuwangi rupanya masih penasaran dengan kelanjutan kerjasama kedua klub yang resmi menjalin kemitraan per 24 September lalu. Meski kedua tim sudah serius menggelar joint training di bawah komando head coach Rahmad Darmawan (RD), nyatanya hingga kini manajemen belum juga resmi memproklamirkan merger alias penyatuan dua klub yang masing-masing memiliki sejarah panjang di pentas sepakbola nasional.

Keraguan terlontar dari pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan kepada perwakilan klub berlogo kepala singa yang kemarin hadir seperti Manajer Media Officer Sudarmaji, Direktur Bisnis Fuad Ardiansyah serta asisten pelatih Joko Susilo.

"Selama ini kan yang kita tahu sebatas kerjasama. Nah kalau batal terus bagaimana? Kan selama ini head coach nya saja milik Pelita Jaya. Sementara persiapan skuad Arema sendiri bagaimana?" tanya salah seorang Aremania Banyuwangi bernama Setyo.

BANYUWANGI- Wacana merger Arema dan Pelita Jaya FC nyatanya masih menjadi kajian menarik di kalangan grass root (akar rumput) suporter setia Singo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News