Aremania-Jack Mania Bersatu Turunkan Nurdin

Aremania-Jack Mania Bersatu Turunkan Nurdin
PANTANG MUNDUR: Aremania dan Jack Mania unjuk rasa anti Nurdin Halid di kantor PSSI, Minggu (27/2). budi/jpnn
JAKARTA — Keinginan untuk melengserkan Nurdin Halid dan antek-anteknya dari kepengurusan PSSI terus mengalir. Suporter dan masyarakat pecinta sepakbola dari berbagai daerah terus menuntut revolusi di tubuh PSSI.

Bahkan, di hari libur sekalipun, ratusan massa berdemo di depan kantor PSSI di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Minggu (27/2), Aremania dan The Jack Mania berunjuk rasa meminta Nurdin mundur. “Revolusi, revolusi, revolusi sampai mati,” teriak Ipunk, suporter Aremania dalam orasinya.

Supri, Aremania lainnya mengatakan, mereka yang datang berjumlah sekitar 250 orang. “Kami mamakai tiga bus yang tiap busnya berjumlah 75 orang. Kapasitas bus sebenarnya Cuma 60, tapi yang lain berdiri,” terangnya.

Rekannya, Janes Eljanafi menambahkan, mereka datang tanpa dikoordinir. “Kami bertolak bela-belain menempuh perjalanan 19 jam hanya untuk menurunkan Nurdin Halid. Kami tak akan mundur sebelum itu tercapai,” tegasnya.

JAKARTA — Keinginan untuk melengserkan Nurdin Halid dan antek-anteknya dari kepengurusan PSSI terus mengalir. Suporter dan masyarakat pecinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News