Arena Seperti Sauna, LeBron James Dihantam Cedera

Arena Seperti Sauna, LeBron James Dihantam Cedera
Arena Seperti Sauna, LeBron James Dihantam Cedera

jpnn.com - SAN ANTONIO - Laga antara San Antonio Spurs kontra Miami Heat pada game pertama grand final NBA 2013/2014 di AT&T Center, Jumat (6/6) benar-benar berjalan panas.

Bukan hanya tentang persaingan antarpemain kedua tim, venue pertandingan juga sangat panas. Pasalnya, AC di AT&T Center ternyata mati. Laman ESPN menulis, para pemain dan penonton seperti berada di dalam sauna.

Kondisi utu ternyata berimbas buruk pada kubu tamu. Sebab, sang megabintang LeBron James mengalami cedera kaki kiri. LeBron pun harus ditarik keluar pada kuarter keempat.

“Rasanya benar-benar panas di dalam venue pertandingan. Anda tahu, kedua tim, fans dan semua orang bisa merasakannya,” keluh LeBron setelah laga di laman ESPN.

Suhu yang menyengat itu disebut-sebut sebagai salah satu biang keladi kekalahan Heat. Pasalnya, Spurs mampu mengalahkan Heat dengan skor 37-12 ketika laga tersisa 12 menit.

“Ini adalah kondisi yang tak biasa. Saya tak pernah bermain di gedung seperti ini. Rasanya seperti ketika bermain di sekolah. Saya benar-benar marah dan frustasi,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Roma Dapatkan Seydou Keita

SAN ANTONIO - Laga antara San Antonio Spurs kontra Miami Heat pada game pertama grand final NBA 2013/2014 di AT&T Center, Jumat (6/6) benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News