Ari Lasso tak Akan Mundur Dari Dunia Musik

Ari Lasso tak Akan Mundur Dari Dunia Musik
Ari Lasso tak Akan Mundur Dari Dunia Musik

jpnn.com - MESKI sudah menginjak usia 40 tahun, penyanyi Ari Bernardus Lasso atau yang akrab disapa Ari Lasso menegaskan bahwa dirinya akan tetap konsisten berkarier diblantika musik Indonesia. Walau saat ini banyak pendatang baru bermunculan, Ari akan tetap berkarya.

"Pokoknya meski boyband-boyband pada berdatangan dari yang A sampai Z, saya akan tetap selalu berkarier di industri musik," ungkap pria kelahiran Madiun itu di acara Jakarta Clothing 'JakCloth 2013' di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Kamis (5/12) malam.

Hal itu khusus ia dedikasikan bagi para pengemarnya yang sedari awal mendukung dirinya baik saat masih bersama grup band Dewa 19 maupun saat bersolo karier.

"Saya akan tetap ada karena seperti lagu yang akan saya nyanyikan ini 'Kamulah satu-satunya', kalianlah yang menjadi alasan saya masih tetap ada di sini, kalian yang membuat semangat saya untuk berkarya," pungkas dia.

Ari Lasso menjadi penutup acara JakCloth 2013 di salah satu stand, dia tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu lawas hingga anyar, mulai dari Rumah Kita, Kamulah Satu-Satunya, Mengejar Matahari, hingga Cinta Sejati. (chi/jpnn)

 


MESKI sudah menginjak usia 40 tahun, penyanyi Ari Bernardus Lasso atau yang akrab disapa Ari Lasso menegaskan bahwa dirinya akan tetap konsisten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News