Ariel Dikepung Demonstran

Khawatir Dianiaya, Tertahan Dua Jam di PN

Ariel Dikepung Demonstran
RICUH : Ratusan massa terlibat aksi dorong dengan aparat Kepolisian saat sidang terdakwa kasus video porno, Nazriel Irham alias Ariel di Pengadial Negeri (PN), Bandung, Kamis (20/1). Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG
BANDUNG -- Ratusan demonstran dari berbagai Ormas Islam mengepung terdakwa kasus video 'mesum' Nazriel Ilham alias Ariel, usai proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (20/1). Akibatnya, hampir selama dua jam kekasih Luna Maya ini harus rela menunggu di ruang tahanan sementara PN.

Ketika itu, bus tahanan yang ditumpangi Ariel dicegat oleh massa yang sejak pagi sudah melakukan demonstrasi. Sempat terjadi ketegangan antara pihak kepolisian dan massa yang menghadang. Khawatir akan keselamatan Ariel, Jaksa Penuntut Umum terpaksa turun tangan mengamankan Ariel. Ia menggiring Ariel kembali masuk ke ruang tahanan wanita PN Bandung yang terletak dilantai dua.

Rupanya, massa yang juga terdiri dari ibu-ibu ini tidak gampang menyerah. Mereka dengan setia, menunggu di 3 pintu keluar PN Bandung. "Hadang Ariel kawan-kawan, jangan sampai lolos," teriak salah seorang koordinator demonstran.

Pengacara Ariel, Alfrian Bondjol mengaku sempat khawatir terhadap keselamatan kliennya . Ia bahkan mengacam kepolisian dan kejaksaan untuk serius menjaga pelantun 'Topeng' ini. "Kalau terjadi apa-apa sama Ariel, itu tanggung jawab jaksa sama polisi," tegasnya.

BANDUNG -- Ratusan demonstran dari berbagai Ormas Islam mengepung terdakwa kasus video 'mesum' Nazriel Ilham alias Ariel, usai proses persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News