Ariel NOAH Kalahkan Sony Dwi Kuncoro

Ariel NOAH Kalahkan Sony Dwi Kuncoro
Ariel Noah berduet dengan Lee chong Wei dalam laga exhibition Djarum Superliga 2014 menghadapi ganda Sony Dwi Kurniawan dan Victor Hartono di DBL Arena kemarin (6/2). FOTO: Ahmad Khusaini / Radar Surabaya

jpnn.com - SURABAYA- Sony Dwi Kuncoro kini punya “saingan” berat di bulutangkis nasional. Adalah Ariel NOAH yang membuat peraih perunggu Olimpiade 2004 itu dag dig dug tak keruan.

Eitss.. tunggu dulu. Laga itu tentu tidak resmi. Keduanya hanya menjalani partai eksebisi di sela-sela Djarum Superliga 2014 di DBL Arena Surabaya, Kamis (6/2). Dalam laga itu, mereka bermain di nomor ganda.

Sony berpasangan dengan Victor Hartono yang merupakan Presiden Direktur Djarum Foundation. Sementara, Ariel berduet dengan pebulutangkis peringkat pertama dunia Lee Chong Wei.

Laga akhirnya dimenangkan Ariel/Chong Wei yang sukses menekuk Sony/Victor dengan skor 23-21. Sesuai tajuknya, laga berjalan dengan fun. Ariel dan Victor beberapa kali melakukan kesalahan. Misalnya ketika tidak bisa mengembalikan bola dengan mulus.

Tapi, itu adalah bagian dari hiburan. Untungnya, Chong Wei dan Sony bisa mengimbangi kekonyolan Ariel dan Victor. Chong Wei mengaku senang dengan adanya partai eksebisi itu.

“Acara eksebisi ini sangat bagus karena di Indonesia bukan cuma fans saja yang mendukung bulutangkis, tetapi artis juga ikut mendukung bulutangkis,” kata Chong Wei di laman resmi PP PBSI.

“Saya senang bisa bermain di pertandingan eksebisi. Sebelumnya saya juga pernah diundang ke pertandingan eksebisi di Eropa dan Tiongkok. Saya bersedia untuk membantu untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia,” tegas pebulutangkis asal Malaysia itu. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Sony Dwi Kuncoro kini punya “saingan” berat di bulutangkis nasional. Adalah Ariel NOAH yang membuat peraih perunggu Olimpiade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News