Ariel: Sebisa Mungkin Saya Support Bulu Tangkis

Ariel: Sebisa Mungkin Saya Support Bulu Tangkis
Ariel. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PB Musica Champion Kudus menjadi salah satu tim dengan daya tarik besar di Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013. Selain diperkuat oleh pebulutangkis terbaik dunia Lee Chong Wei, tim Musica juga mendapatkan dukungan para artis top nasional.      

Hal itu wajar karena Musica adalah representasi Musica Studio"s, salah satu perusahaan rekaman terbesar di Indonesia. Artis papan atas Indonesia yang datang ke DBL Arena Surabaya untuk memberikan dukungan kemarin adalah Nazril Irham, alias Ariel, vokalis grup band Noah.

Baca Juga:

Ariel menonton pertandingan saat Chong Wei mengalahkan pemain PB SGS PLN Wang Zhengming. Paska pertandingan, Ariel sempat mampir ke kamar ganti dan menyalami pemain Malaysia tersebut. Berikut wawancara singkat Jawa Pos dengan Ariel.   

Kok sempat datang nonton superliga ke DBL Arena?

Kami sebenarnya sibuk karena menjalani tur  (besok (6/2), Noah akan konser di Sidoarjo). Namun, memang ada keinginan untuk datang dan memberikan support. Saya selalu peduli dengan perkembangan bulutangkis. Ketika di Jakarta pun saya kadang menyempatkan hadir (memberikan dukungan untuk tim Musica).

PB Musica Champion Kudus menjadi salah satu tim dengan daya tarik besar di Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013. Selain diperkuat oleh pebulutangkis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News