Ariel Tersangka, OC Kaligis Hormati Proses Hukum

Ariel Tersangka, OC Kaligis Hormati Proses Hukum
Ariel Tersangka, OC Kaligis Hormati Proses Hukum
JAKARTA- Penetapan status tersangka terhadap Nazriel Irham alias Ariel, tak membuat kuasa hukumnya OC Kaligis kaget. Bahkan, pengacara senior tersebut mengatakan sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

"Itu kewenangan polisi. Nanti dari kepolisian ada yang memberitahukan soal itu (status tersangka dan penahanan, red). Kita hormati," kata OC Kaligis yang ditemui di PN Tipikor, Jakarta, Selasa (22/6).

Meski begitu, OC Kaligis tidak mau memberikan banyak komentar terkait penetapan satus tersangka dan penahanan terhadap kleinnya itu. "Saya tunggu sidangnya di pengadilan. Karena sidangnya tertutup untuk umum. Sebaiknya kita serahkan kepada kepolisian. Karena kalau saya bicara nanti akan menambah polemik saja. Saay gak mau menambah polemik. BIarlah polisi yang mengungkap dan menangkap penyebar video itu," kata OC Kaligis.

Ketika ditanya soal langkah hukum yang disiapkannya untuk Ariel? OC Kaligis mengatakan dirinya tetap akan memberikan bantuan hukum. "Kita lihat dipengadilan nanti apa memenuhi unsur pidananya. Saya profesional saja," tambahnya.

JAKARTA- Penetapan status tersangka terhadap Nazriel Irham alias Ariel, tak membuat kuasa hukumnya OC Kaligis kaget. Bahkan, pengacara senior tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News