Arifin Ilham: Watak Alex Seperti Ali

Arifin Ilham: Watak Alex Seperti Ali
Arifin Ilham: Watak Alex Seperti Ali
SAFARI rohani dengan mendatangi sejumlah tokoh agama dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin. Alex yang diusung koalisi Golkar, PPP dan PDS kali ini menemui pimpinan Majelis Az Zikra, Arifin Ilham, Minggu (1/4).

Alex Noerdin secara langsung menghadiri Dzikir Akbar Tausiyah Az Zikra bersama dengan ribuan jamaah lainnya yang sebagian besar warga DKI Jakarta. Alex menepis kalau kehadirannya di tengah-tengah jamaah bermuatan politik. Bagi dia, selama ini dirinya memang sudah menjalin hubungan cukup baik dengan sejumlah tokoh agama Indonesia.

’’Sejak dahulu, dengan seluruh tokoh agama kami memang sudah bersahabat baik. Jadi hubungan dengan tokoh agama bukan hanya menjelang pilkada saja,’’ kata Alex sebelum mengikuti Dzikir Tausiyah di Masjid Muamaar Qaddafy, Perumahan Bukit Az Zikra Sentul.

Bahkan, kehadiran Alex Nurdin mengikuti Dzikir Akbar tersebut mendapat apresiasi dari pimpinan Majelis Az Zikra, Arifin Ilham. Arifin tak segan memuji Alex dan menyamakannya dengan seorang sahabat Nabi Muhammad SAW, Ali Bin Abu Thalib. "Beliau ini namanya memang Alex, tapi wataknya Ali," ujar Arifin sebelum memimpin Dzikir Akbar di Masjid Muamaar Qaddafy, Perumahan Bukit Az Zikra Sentul. 

SAFARI rohani dengan mendatangi sejumlah tokoh agama dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin. Alex yang diusung koalisi Golkar, PPP dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News