Armstrong Ragu ke Tour de France

Armstrong Ragu ke Tour de France
Armstrong Ragu ke Tour de France
TEXAS - Persiapan juara Tour de France tujuh kali Lance Armstrong untuk kembali berlaga di musim 2009 makin mantap. Pembalap Amerika Serikat (AS) itu memenangkan Tour of Gruene yang berlangsung di Texas, AS. Dia melahap rute sepanjang 26,6 kilometer dengan catatan waktu 33 menit dan 14 detik.

Armstrong yang berusia 37 tahun tersebut berlomba di kategori 35-39 tahun. Catatan waktu yang dibuatnya itu terpaut hampir tiga menit dari pesaing terdekatnya. Catatan hasil lomba secara keseluruhan, dia hanya berada di posisi runner-up. Dia terpaut 1 menit dan 43 detik dari pimpinan lomba.

Hasil memuaskan di ajang tersebut ternyata masih belum membuat Armstrong mantap untuk kembali mengikuti Tour de France 2009. "Saya ingin mengatakan saya tak mencoba untuk malu-malu. Saya tak mempermainkan mereka (panitia tour) atau fans serta media. Saya hanya belum tahu," ungkap Armstrong saat menjalani tes di terowongan angin di San Diego Air and Space technology kemarin (5/11). "Saya tak mau buru-buru. Ini baru November," tambahnya.

Armstrong, rupanya, masih menunggu kabar terbaru yang berkembang di Prancis seputar keikutsertaannya. Ada indikasi, partisipasinya mendapat cibiran dari panitia. Presiden baru Tour de France Jean-Etienne Amaury menyatakan bahwa Armstrong sudah mempermalukan even tersebut.

TEXAS - Persiapan juara Tour de France tujuh kali Lance Armstrong untuk kembali berlaga di musim 2009 makin mantap. Pembalap Amerika Serikat (AS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News