Arrigo Sacchi Anggap Derby Milan Sangat Buruk

Arrigo Sacchi Anggap Derby Milan Sangat Buruk
Arrigo Sachi. Foto: UEFA

jpnn.com - MILAN - Derby Milan musim ini dianggap sebagai pertandingan yang sangat buruk. Performa Inter Milan dan AC Milan yang tengah angin-anginan membuat pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina itu menjadi tak enak ditonton.

Itulah penilaian mantan pelatih timnas Italia, Arrigo Sacchi. Pria yang juga pernah menahkodai Milan itu mengatakan, pertandingan berlangsung dengan kualitas yang sangat buruk. "Itu bukan pertandingan yang bagus. Saya harus mengatakan bahwa itu merupakan derby yang jelek. Baik dari taktik maupun teknik kedua tim," kata Sacchi dalam wawancara dengan SempreInter, Rabu (25/12).

Sacchi menambahkan, kedua tim terlihat berimbang. Tak heran, kemenangan yang dipetik Inter baru terjadi saat pertandingan hanya tersisa empat menit. Saat itu striker Rodrigo Palacio sanggup mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Nerazzurri, julukan Inter.

"Milan melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Kedua tim cukup berimbang. Mungkin terlalu banyak kejadian di dalam pertandingan. Saya harus mengatakan Inter lebih baik dan layak memetik kemenangan," tegas Sacchi.

Dengan kemenangan itu, Inter tetap berada di urutan kelima setelah membukukan 31 angka. Sementara, Rossoneri, julukan Milan melorot ke posisi ke-13 dengan koleksi 19 poin. (jos/jpnn)

MILAN - Derby Milan musim ini dianggap sebagai pertandingan yang sangat buruk. Performa Inter Milan dan AC Milan yang tengah angin-anginan membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News