Arsenal Bawa Skuad Utama ke Indonesia

Arsenal Bawa Skuad Utama ke Indonesia
KE INDONESIA: Punggawa Arsenal akan menyapa fans tanah air Juli mendatang. FOTO: Ist
JAKARTA - Kabar gembira buat Gooners (sebutan fans Arsenal). Harapan untuk menyaksikan skuat utama Arsenal saat mengunjungi Indonesia pada 13-14 Juli 2013 bakal terwujud.

Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox memastikan akan membawa punggawa utama Arsenal pada Juli mendatang. Beberapa pemain yang akan dibawa di antaranya Theo Walcott, Lukas Padolski, Mikel Arteta dengan pelatih Arsene Wenger.

"Para pemain Arsenal, Arsene Wenger dan seluruh staff pendukung sudah sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu Arsenal punya dukungan yang sangat fantastis di Indonesia, dan kami sangat ingin membawa klub lebih dekat dengan para fans yang loyak," kata Tom Fox di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Arsenal nantinya akan menggelar ujicoba dengan Indonesia Dream Team. Untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik Indonesia, CEO Harry Tanoe berjanji turun tangan untuk mendatangkannya.

JAKARTA - Kabar gembira buat Gooners (sebutan fans Arsenal). Harapan untuk menyaksikan skuat utama Arsenal saat mengunjungi Indonesia pada 13-14

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News