Arsenal Butuh Mukjizat untuk Lolos ke Perempat Final

Arsenal Butuh Mukjizat untuk Lolos ke Perempat Final
Arsenal Butuh Mukjizat untuk Lolos ke Perempat Final
LONDON — Arsenal butuh keajaiban untuk melaju babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, tim asal London itu dipermalukan wakil Jerman, Bayern Munchen dengan skor 1-3 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (20/2) dini hari WIB.

Dengah hasil ini, peluang Arsenal untuk melaju ke babak berikutnya menjadi semakin sulit. Mereka harus menang dengan selisih gol lebih banyak kala melawat ke Allianz Arena, Munchen pada laga leg kedua Maret mendatang. 

Bayern dikenal sebagai tim yang sulit dijinakkan jika bermain di kandang sendiri. Terlebih, Bayern kini sedang on-fire setelah menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Selain faktor itu, hal lain yang mempersulit Arsenal adalah catatan pertemuan kedua kubu di Munchen.

 

Arsenal pernah dua kali melawat ke markas Bayern. Pertama pada leg kedua fase grup Liga Champions tahn 2001. Saat itu Arsenal takluk 1-0 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal.

LONDON — Arsenal butuh keajaiban untuk melaju babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, tim asal London itu dipermalukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News