Arsenal Buyarkan Kemenangan City

Arsenal Buyarkan Kemenangan City
Arsenal Buyarkan Kemenangan City
MANCHESTER - Kemenangan Manchester City yang telah dalam genggaman akhirnya buyar saat laga melawan Arsenal pada pekan kelima Barclays Premier League, Senin (24/9) dini hari WIB. The Citizen -julukan City- akhirnya harus puas berbagi angka satu sama setelah Laurent Koscielny mencetak gol penyeimbang bagi Arsenal pada menit ke-82.

Hasilnya, City kini harus puas tertahan di posisi ketujuh dengan sembilan poin dari lima laga. Sedangkan Arsenal mengantongi poin serupa namun berada di posisi kelima karena selisih gol yang lebih banyak.

Sementara posisi pertama dan keddua masih dipegang Chelsea dan Manchester United. Untuk posisi ketiga dan keempat klasemen ditempati Everton dan West Bromwich Albion yang sama-sama mengantongi sepuluh poin dari lima laga.

Sementara dalam laga ini melawan City, Arsenal menunjukkan dominasinya pada awal babak pertama. Menit keenam, Aaron Ramsey yang menerima Jenkinson melepaskan tembakan ke jala City. Sayang kiper Joe Hart dengan mudah menangkapnya. 

MANCHESTER - Kemenangan Manchester City yang telah dalam genggaman akhirnya buyar saat laga melawan Arsenal pada pekan kelima Barclays Premier League,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News