Arsenal dan MU Bersaing Dapatkan Bek Aston Villa

Arsenal dan MU Bersaing Dapatkan Bek Aston Villa
Ron Vlaar. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal dan Manchester United berada di tengah pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan bek Aston Villa, Ron Vlaar di transfer pemain Januari nanti.

Pemain internasional Belanda itu dilaporkan menjadi buruan utama dua tim tadi, yang memang sama-sama krisis bek tengah. Ketertarikan dua klub kepada Vlaar sesungguhnya sudah mencuat di awal musim. Namun tawaran yang diajukan Arsenal maupun MU sama-sama tak menarik, dan transfer gagal terwujud.

Dilansir dari Metro, Kamis (6/11), nama Vlaar kembali muncul menjadi incaran Arsene Wenger dan Louis Van Gaal. Wenger disebut sedang berusaha mencuri start. Hal ini dia lakukan karena khawatir kedekatan Vlaar dan Van Gaal di timnas Belanda bisa ikut mempengaruhi pandangan Aston Villa.

Dilaporkan, Arsenal sudah menyiapkan proposal awal untuk pemain berusia 29 tahun itu, dalam upaya meninggalkan kesiapan Manchester United. Vlaar sendiri tengah melakoni musim terakhirnya di Aston Villa. 

Wenger dan Van Gaal juga harus siap-siap gigit jari, sebab Pelatih Villa Paul Lambert disebut masih ingin mempertahankan kapten timnya tersebut. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal dan Manchester United berada di tengah pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan bek Aston Villa, Ron Vlaar di transfer pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News