Arsenal Gagal Pinjam Lucho

Arsenal Gagal Pinjam Lucho
Arsenal Gagal Pinjam Lucho
LONDON - Arsenal terus berburu pengganti Cesc Fabregas. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang membantah meminati Juan Mata (Valencia) dan Jadson (Shakhtar Donetsk). Namun, tanpa banyak diekspose, The Gunners - julukan Arsenal - ternyata telah mendekati playmaker Olympique Marseille Lucho Gonzalez.

Meski begitu, usaha Wenger mendapatkan Lucho tidak menemui hasil. Kemarin, pelatih Marseille Didier Deschamps mengungkapkan apabila klubnya baru saja menolak tawaran dari Arsenal. Selain karena Arsenal hanya menginginkan status pinjaman, Marseille tidak berniat melepas pemain 30 tahun asal Argentina itu.

"Arsene Wenger percaya dia (Lucho) adalah seorang pemain hebat yang bakal berguna bagi timnya sekalipun itu tidak dengan kebijakan transfernya (yang lebih mengutaman pemain muda, Red)," kata Deschamps seperti dilansir Sky Sports.

Lucho banyak diburu sejumlah klub top Eropa sepanjang musim panas ini. Selain Arsenal, Chelsea dan AS Roma juga dikaitkan dengan pemilik 43 caps di timnas Argentina itu. Tapi, terhadap tawaran Chelsea dan Roma, Lucho mengatakan bahwa dirinya menghormati kontraknya di Marseille yang masih tersisa hingga 2013.

LONDON - Arsenal terus berburu pengganti Cesc Fabregas. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang membantah meminati Juan Mata (Valencia) dan Jadson (Shakhtar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News