Arsenal Grogi, Bayern Percaya Diri

Arsenal Grogi, Bayern Percaya Diri
GROGI: Arsenal akan bertemu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champion. FOTO: Istimewa
KEINGINAN manajer Arsenal Arsene Wenger agar terhindar dari Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions terwujud. Hanya, mereka tetap menghadapi lawan berat. Tim berjuluk The Gunners itu harus bentrok melawan Bayern Munchen.

   

Duel melawan klub asal Jerman itu ternyata membuat Wenger grogi. "Klub-klub Jerman mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Klub Spanyol secara tradisi memang bagus, dan klub Inggris agak menurun," kata Wenger, seperti dikutip ESPN.

   

Musim ini, ada tiga klub Jerman yang lolos ke babak 16 besar. Selain Bayern, ada Schalke 04 dan Borussia Dortmund. Hebatnya, semuanya lolos dengan status juara grup. Schalke juara grup B, Dortmund juara grup D, dan Bayern juara grup F.

   

Soal wakil yang lolos ke babak 16 besar, Jerman hanya kalah banyak dari Spanyol yang mengirim empat wakil, yakni Barcelona, Real Madrid, Malaga, dan Valencia. Sementara Inggris hanya mengirim dua wakil, yakni Arsenal dan Manchester United.

   

KEINGINAN manajer Arsenal Arsene Wenger agar terhindar dari Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions terwujud. Hanya, mereka tetap menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News